Lagu Rohani yang Sangat Saya Suka.....

Saya sangatlah senang mendengarkan lagu ini.... Karena lagu ini sangat bermakna sekali di kehidupan saya dan setiap orang...

Judul lagunya: hidup ini adalah kesempatan

Lirik lagunya:
Hidup ini adalah kesempatan
Hidup ini untuk melayani Tuhan
Jangan sia-sia kan apa yang Tuhan beri
Hidup ini harus jadi berkat
Reff :
Oh Tuhan pakailah hidupku
Selagi aku masih kuat
Bila saatnya nanti
Ku tak berdaya lagi
Hidup ini sudah jadi berkat

Karena lagu ini punya arti yang bagus sekali. Seperti lirik tertulis mengatakan bahwa hidup ini adalah kesempatan lirik itu mengajarkan bahwa hidup cuma sekali dan disitu diajarkan untuk untuk melayani Tuhan dan jangan sia-siakan waktu yang Tuhan beri bukan untuk hal negatif dan pakailah waktu yang Tuhan beri dalam positif.


Semoga anda juga suka dengan lagunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Saya untuk Menahan emosional

Liburan Bersama Keluarga Kecil Saya