Pertama Kali Masuk SMA

Hai....
Saya ingin berbagi cerita saat saya pertama kali masuk di kelas 10....
Sebelum saya berbagi cerita saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Isabella Girsang, sekolah saya di SMAS METHODUST-2 KISARAN.
saya akan memulai ceritanya dari sini.
Pertama kali saya memasuki SMA saya sangat senang. Karena saya dapat berkenalan sama  teman baru, guru baru Saya dan juga dapan memakai seragam sekolah putih abu-abu.
Lanjut cerita saya pun dapat berteman baik dengan sahabat saya. Sewaktu kelas 10 semester 2 yang lalu kami di bagi jurusan IPA atau IPS. Dan belum waktu bagi jurusan saya dengan sahabat saya sudah merencanakan untuk mengambil jurusan IPA.  Dan kami pun sangat kepengen masuk ipa, kami pun berusaha untuk masuk ipa dengan cara belajar suguh-sunguh. Dan waktu hari H nya kami di test dan kami pun bisa menjawabnya dengan baik. Dan hasilnya pun cukup memuaskan untuk kami. Hasilnya kami berdua sama-sama masuk IPA di situ saya dan sahabat saya sangat lah senang sekali. Dan puji Tuhan kami masih bisa satu kelas hingga sekarang. Dan bisa belajar bareng bersama dia lagi...
Nah, itu cerita sedikit yang dapat saya ceritakan kepada temen-teman sekalian dan semoga pertemanan saya dengan sahabat saya tetap erat hingga kelas 12 atau pun sampai nanti kami tua. semoga teman-teman sekalian dapat memiliki teman terbaik. Dan jangan menyiayiakan waktu anda untuk teman anda untuk bermain. Gunakan waktu anda dan teman anda untuk yang berguna.
Terimakasih😀....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Saya untuk Menahan emosional

Liburan Bersama Keluarga Kecil Saya

Lagu Rohani yang Sangat Saya Suka.....