Cara Saya untuk Menahan emosional

Hallo....
Saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman blog tentang saya menahan emosi kepada teman...
Saya dikelas dikenal dengan orang emosian....
Tetapi saya mulai bisa berubah untuk menahan emosi saya. Tetapi itu semua tidak mudah saya hadapi untuk mengubah sikap saya yang emosional. Dengan cara di bahwa ini saya mulai bisa menahan emosional saya sendiri:
- Miliki komitmen yang kuat untuk tidak mau lagi emosian yang tidak jelas.
- Hindari sikap hati yang angkuh.
- Menerima apa adanya.
- Bersabarlah lalu memaafkan dengan tulus.
- Abaikan situasi dan lupakan lalu alihkan konsentrasi pada hal-hal yang positif.
- Jangan melawan dalam hati ikuti saja situasinya, jadilah seperti air yang mengalir.
- Bawa santai saja kawan
- Berolahraga (bergerak mengalihkan konsentrasi).
- Melakukan hal yang menyenangkan.
- Luapkan saja emosi 
Itu semua saya lakukan untuk menahan emosi. tetapi dari beberapa cara di atas sangatlah susah untuk saya lakukan tapi saya tetap berusaha untuk menahan diri saya supaya tidak mudah emosian...
Dan semoga cara saya menahan emosi dapat  bermanfaat untuk anda....
Terimakasih😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Bersama Keluarga Kecil Saya

Lagu Rohani yang Sangat Saya Suka.....