Liburan Bersama Keluarga Kecil Saya

Hallo....
Kembali lagi kepada saya Isabella Girsang. Saya akan bagikan sedikit cerita pengalaman liburan saya bersama keluarga kecil saya.....
Saya dengan keluarga kecil saya pernah berjalan-jalan ke Bali(Denpasar).disana saya dapat berlibur ke pantai, ketempat sejarah di bali dan dapat menabah pengalaman. Kami cuma 3 hari saja di bali.tetapi 3 hari itu peluang untuk kami berlibur sangatlah puas. Itu liburan terindah bagi saya. Karena liburan disana sangatlah enak apalagi ke Pura Ulun Danau Beratan. Dari situ saya tau tentang mata 50.000 uang lama yang bagian belakang gambar itu sesungguhnya di bali. Dan juga dapan mengetahui sejarah sejarah bali.
Sekianlah cerita yang dapan saya bagikan semoga anda senang membacanya.
Terimakasih......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Saya untuk Menahan emosional

Lagu Rohani yang Sangat Saya Suka.....